Tuesday, June 14, 2005

Akhir-akhir ini

Aduh akhir-akhir ini aku kok jadi super malas ya.
Bangun tidur malassssnyaaaa ampun2. Tapi kalo diranjang gitu matanya udah melek. Ini pasti karena kerjaanku tinggal satu deh. Penyakit malas jadi kuat banget.
Bukan cuma malas bangun tidur. Juga malas ngomong, malas duduk, malas jalan, malas baca, malas kerja, malas ngeblog, apa lagi lihat barang2ku di apartment baru. Malas banget buat ngebongkar n nyusun2 lagi. duh...

Baru tadi pagi aku bongkar tas gede n nyusun2 baju2 di lemari. Buku-buku beserta pernak pernik dan dokumen penting masih didalam kardus. Gak tau kardus yang mana. Jadi satu semua. Kumasukin kedalam gudang. Setidaknya setelah barang2 itu masuk gudang, apt-nya jadi tampak sepeti real apt hihihi.

Oh yaaa....aku udah pindahan. Sedih juga pas ngosongin kamar kostku yang mini itu. Banyak kenangan juga disana, dan sebenarnya aku udah feel nyaman dikamar yang khas bauku itu -bau bedak bayi campur minyak telon hehehe. Tapi yah, udah merit. Pindahan ke apt ini salah satu perubahan dahsyat dalam hidupku.

Aku sekarang tinggal di Puri Darmo. Ditemenin si Vei. Rumah pertamaku. Minggu lalu abis shopping besar2an buat ngisi keperluan2 rumah. Hihihi jadi ibu rumah tangga nih. Cuma ini belum dengan kewajiban ngurus n masak suami.

Hummm ngantuk. Tuh kan...malasku kumat. Udah ah, mo siap2 pulang.

No comments: