Friday, March 09, 2007

Duit

Ngopi dari postingannya Ella yang judulnya "Kenapa?":

Kenapa ya, kadang-kadang orang merasa udah dekeeeeeeet banget sama satu orang, terus berteman deket, merasa sehati sepikir dan saling ngerti satu sama lain, bahkan bisa baca pikiran mereka, udah kayak sodara sendiri... ehhh kalo nyangkut urusan duit, ternyata sama aja ngemplang, melarikan diri, ngilang, sambil ninggalin utang? (*harimau mati meninggalkan belang, manusia ngilang meninggalkan utang, halahhh*)

Kenapa ya, kadang-kadang orang merasa udah baiiikkk dan sayaaang banget sama satu orang, terus pas udah nggak baik dan nggak sayang lagi, ehhh buntut-buntutnya duit lagi yang jadi masalah, plus ungkat-ungkit masa lalu sampe ke sen-sen dan rincian terkecil? (*lha ya jelas aja, udah ngga baik, ngga sayang, masa masih mau dibelain juga soal duit?? Hahaha*)

Aku mau nambahin daftarnya:
Kenapa ya, kangen orang rumah, tapi saban telpon karena kangen buntut2nya mestiiiiiiii ada masalah duitnya. Duit ini, duit itu, duit begini, duit begitu. Pokoknya intinya minta duit hahahah

Bikin rencana masa depan, lagi-lagi buntutnya gimana ngatur duit
Bikin rencana liburan, lagi-lagi buntutnya gimana biar duitnya cukup
Bikin rencana makan mingguan juga lagi-lagi gimana biar duit jatahnya nyisa

Dari ella lagi:
Kenapa ya,
Ternyata manusia itu...
buntut-buntutnya
duit juga, duit lagi.
Bumi berputar mengelilingi matahari, yeah right.
Human beings revolve around ... duittttt

Karena duit orang bisa senang, bisa sedih, bisa ketawa, bisa kecewa, bisa tega.
Karena duit orang bisa dapat teman, kehilangan teman, disukai sodara, dibenci sodara, dapat jodoh, bisa dapat hidup layak tapi juga bisa kehilangan nyawa.
Karena duit orang bisa dihormati, bisa juga dilecehkan.

Haiyahhh duittttttt
*saking gemesnya barusan ngeremes duit 1000 won* (
nominal uang kertas paling cilik di Korea soale hahahaha)

3 comments:

Carla said...

ih sama aja keadaannya ama aku. sebel ya. but that's life. kalopun di dunia ini ga ada duit pasti ada hal lain yg diributin.

valens said...

betul, masalah duit ancen mbencekno... aku kehilangan kepercayaan ke beberapa teman karena masalah itu... huh...

Sheila said...

iya emang Mut, duit duit duit... manusia yang menciptakan konsep duit, but duit again, makes us human :-)

I'm sorry I'm not the only one losing faith in people because of money...