Sunday, March 04, 2007

Records.....?!

Dapat pe er dari mamanya Ameera nih!!!!
Aku sih gak fanatik musik. Suka ya karena sering dengar aja, dan banyakan gak tau judulnya ama yang nyanyi siapa hahaha. Makanya ini pe er lumayan bikin jidat mengernyit, jadi inget2 pas bikin pe er kimia waktu es em a dulu hihihi

Records that change your life.
Ya ilah......baca titlenya sampe mlongo hahah. Untuk sementara sih belum ada any records yang mengubah hidupku. Paling berubah karena hamil huehueheuhe

Records you've listened more than once.
Wah kalo ini definitely "Grandfather clock"nya Hirai Ken. Lagu kenangan sih. Sampe ribuan kali muter juga gak bosen-bosen. Bahkan dulu waktu diindonesia selama 2 tahun aku pake ring tone lagu ini. Temen2 sampe sumpek :p. Apalagi dibagian lirik lagu yang ada "tick tack..tick tack....". Katanya Jonathan ama enyo (duh kangen ama omelan mereka), sampe terngiang-ngiang di telinga "tick tack...tick tack..."

Records that you just don't understand.
Sama kayak ella, METAL!!!! mati deh kalo denger itu. Gedumbrangan gak jelas.

Records that made you laugh.
TTM-nya Ratu,. Huehehehehehe....enak'e pek :p

Records that made you cry.
Hmmmmmm.......Phantom of the opera. Dulu pas lagi boom di kantor suka dengerin lagu itu, pas kena masalah gede. Halah...biasalag cinta-cintaan. Jadi saban denger lagu itu langsung merinding, termenung, sampe akhirnya nangis :p

Records that creep the hell out of you.
Gyah!! opening songnya sinetron-sinetron horror di indonesia. Inget2 dulu mesti mbak Parti (pembantu kos) nyetel tipi nyuaringgg pas film horror. Bikin aku langsung kabur dari kamarku ke kamar Pei.

Records you wish had never been made.
Hahahaha....gak ada kayaknya. Sesebel2nya ama lagu, kalo gak suka tinggal dimatiin :p

Records that you've just listening.
Lagu anak-anaknya Iki di playlist itunes. Aduuuh tiap hariiiiii kudu denger, nyanyiin sambil joget entah untuk keberapa ratus kali.

Records that you've been meaning to buy or steal.
Banyakan records yang aku baca di cd dari Indonesia ya curian. Alisan hasil donlot ato ngopi dari cdnya temen (yang juga bajakan hihihi)

Makasih pe ernya, mamanya ameera =)). Jadi senyum2 sambil nulis.
Next homework, buat: Pre-chan, Mee, Enyo. and Vanie. Kudu dikerjain loh ya [ngancam mode: ON]

1 comment:

RidwanFamily said...

good girl dah ngerjain peer :D
~intan~