Sunday, February 14, 2010

ski

today was iki's second real ski, and he is pretty good already. he could slide by himself already. his problem is that he cant stop! which is a very big problem hahaha!

he loves ski as much as hiro loves it. i think he would be even better ski player than his father? :p

tomorrow they will ski again. and me? poor me is always freezing waiting for them. well, i cant even walk properly on the snow haha

7 comments:

rumah pohonku... said...

kak shier....iki udah gede ...mirip papanya bangetttt...ck...ck...ck...sudah bisa balapan ma papa chan itu :D

vini said...

hey, wes balik sini tah? lek pigi osaka call me.

Rui-Rei no Okaasan said...

wuah siapa tahu Iki besar nanti jadi atlet ski, Moet, mewakili negara di olimpiade musim dingin.

Eh, Moet daripada kamu kathuk-en nungguin Iki ski sama papanya, mending lak an kamu di rumah aja, khan enak bisa jalan jalan... (ke rumahku misalnya) hehe.

LadyinRed said...

awww, isn't he gorgeous! well done, iki!

ergh, i'm with you mut, snow is not where i really want to be...

imoet said...

yun: hihihi iya ya...mirip papa-chan!!
vini: sure!! pasti aku kontak kalo maen ke osaka
okaasan: hehe ntar aku main ke tempatmu, ngeliat jadwal sekolahnya iki ya :p. kangen ngobrol2!
lady in red: hehe thanks tante hamil. iya nih. aku tiap hari berharap semoga musim dingin cepat berlalu :p

The Diva said...

hahhaha akupikir cuma aku aja yg nggak tahan salju, ternyataaaaaa tante2 ini semuanyaaa...

imoet said...

diva: tante tante dari negara musim panas semua nih haha