Wednesday, August 24, 2005

Silitku sakit :(

Tulang ekorku sakitt.....

Kirain ambeien, jadi kemaren dulu pergi ke dokter buat periksa.
Malunya setengah mati harus pamer silit ama dokter, dan ternyata bukan ambeien. BAH (nek ngerti lak aku gak perlu buka-bukan gitu seeeh).
Ternyata tulang ekorku. Ama dokter dipencet disana, aku langsung menjerit kaget.
Agak bengkak dan membiru. Aku langsung dituduh dokter abis jatuh tapi boong gak mau bilang.
Suwerrrrr aku gak inget kapan aku jatuh or kejeduk dipantat dalam waktu dekat ini.
Dokter takut kalo retak ato ada apa-apa sih.....tapi gimana coba? aku hamil gini kan gak mau ambil resiko x-ray. Dikasih obat pain killer gitu akhirnya....CUMA HARI INI AKU LUPA BAWA!

And so....seharian silitku sakit. Bad mood banget. Gak tahan duduk lama, makanya pulang kerja pengen langsung makan trus pulang.

Jadi bukannya aku gak mau ikut muter-muter makan tahu campur!!
Bukannya aku gak mau ke AJBS beli buku yang emang udah kuincer!!
Bukannya aku maksain kehendakku minta dibikin seneng terus!!

Aku gak masalah nunggu dikantor sampe selesai, trus baru makan soto banjar yang emang udah dijanjikan dari minggu lalu. Nunggu sampe jam 8 juga gak apa-apa, asal aku gak dibawa muter2 jalanan surabaya yang banyak bolongnya dengan pantat sakit gini!!!

MENGERTILAH!!!! silitku lorooooooooooo!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

3 comments:

Carla said...

ini ngomongin Valens yg pergi ke tahu campur itu ya? hehe

valens said...

berhubungan tapi bukan la'.... :)

Ayu said...

cepet sembuh wis...