Wednesday, February 07, 2007

Keluh kesah :p

Ah...lagi pingin nulis sesuatu pake bahasa Indonesia. Tepatnya lagi pengen berkeluh kesah, paling puas ngomel kan pake bahasa sendiriiiii :p

Baru pulang dari Jepang tadi malam. Bawa Iki cek lagi. Wah sedih deh denger hasilnya, tapi keputusan butuh operasi lagi apa enggak nanti awal September. Harus ke Jepang lagi. Rodok kesel seh...selain sekarang Iki di pesawat super nakal, awal September benerannya udah bikin rencana mo ke Indo. Haiyahh. Buyar kabeh rencanaku.

Akhir2 ini kesepian banget. Rasanya terisolir abis2an dari dunia luar. Tiap hari ya ngurusin Iki aja. Temen gak punya disini. Gak nyangka orang2 dilingkunganku tinggal segitu besarnya diskriminasi ke aku. Jadi yah...cuma Iki sama Hiro. Seakrang bahasaku ya jadi bahasa anak-anak kali yah. Abis ngomongnya cuma sama Iki tok. Kalo malam Hiro pulang ya harus fokus ke Iki. Kalo di meja makan, misalnya mama papa ngobrol sendiri, si Iki marah2. Pokoknya harus perhatian full ke Iki. Akhir2 ini kalo nidurin Iki juga aku ikut ketiduran. Bangun2 dah jam 1 malam harus mulai bersih2 dapur. Abis itu ngenet bentar trus tidur. Benerannya pengen ngobrol2 sama Hiro. Tapi Hiro juga sibuk ama hobi komputer sama handphone-nya. Abis dia kerja seharian, pulang masih ngurusin Iki. Kasihan kalo pas dia mau nyantai aku juga nuntut waktunya dia buat aku. Jadi yah....ngalah deh....Tau gak gimana aku sama Hiro komunikasi? banyakan lewat chatting ato sms singkat hahahah *ketawa getir*

Sekarang gak tau mo curhat-curhat sama siapa lagi. Chatting kalo siang juga impossible. Mana boleh ama mr. Iki?! Bisanya online malam, tapi temen2 gak ada yang online hahah. Kapan hari masih bisa nelpon2 murah pakai Skype. Tapi barusan tariffnya Skype berubah, jadi mahal. Jadi kalo nelpon2 diomelin :p. Jadi sekarang chatting gak bisa, nelpon ya cuma nelpon mama. Ngobrol juga gak bisa. Bener2 tinggal sama Iki lah bisa ngomong. Bener2 kesepian. Bener2 kerasa sendiri.

Akibatnya? jadi frustasi sendiri. Emosi susah di kontrol. Tapi ya itu tadi. Lagi2 gak tau mau disalurkan dimana. Jadi ditekan kuat2 didada. Kadang2 sampe rasanya sesak napas hahaha

Udah ah keluh kesahnya. Masih harus bongkar koper ama bersih-bersih. Abis ngomel gini aku kerasa enakan gak yaaaa :p

7 comments:

Anonymous said...

hih.. tnyata u lonely bgt y. same case though different situation. ( might be same in close time lho)

i wish i can onlen at nite. tp netcafe'nya jauh n gang kosku gelap. hehe.. janjian aja sm aku kl day times ( jam bali ya). ato email, ntar kubls begitu ol.

thx for ur support. be strong y! me too.

mrz

yunita said...

Duh mut.. aku juga tau kok rasanya kek gitu :(
I'll call you deh Mut.. tapi aku tuh mesti lupa ama beda jam kita :((
coba kamu tulis disini mut jadi kalo lupa bisa lihat sewaktu2 :D
Jam Jerman (winter)= Jam Indo - 6 jam
Jam Jerman (summer)= Jam Indo - 5 jam

lily said...

Duh sher.... first.. sory to hear about Iki, pasti sedih banget ya liat anak kalau sakit.. hopefully Iki cepet sembuh ya....
Iya bisa dimengerti kalau kamu lonely, frustasi... kyaknya itu emang penyakit para ibu rumah tangga dech hahahah... Cheer up ya??!!!
Disana nggak ada mothers group atau playgroup gitu ya?
Kalau disana ada temen-temen Indo, kali masih mending.. coba kamu cari cari info... aku jgua dulu nggak tau kalau ditempatku tinggal ternyata banyak juga orang Indonesianya hihi.. mayan buat temen-temen ngobrol.

Sheila said...

Mutmut... kok ngga ngeblog lagi...
I hope you're doing much better after my call :-)
Kangen Mut... duh rasanya pingin telepon sampe berjam2 kalo ngga mikir Hiro sama Iki, huahahaha...
Yuuun, beda waktunya 8 jam sama Jerman. Kalo disini jam 12 siang, di Korea jam 8 malem (berdasarkan pengalaman pribadi selalu lupa Imut ada di belahan dunia mana dan jam berapa, hahahaha)

Miss you so much, Mut..

imoet said...

Haiiiiiii
feeling much better kok. setidaknya abis ngomel2 lega unek2 bisa dikeluarin. Makasihhhh ya komen dan dukungannya! tuh kan...aku gak selonely itu :p.

And for Ella.....thanks for the phone call. really made my day.

RidwanFamily said...

know exactly what you mean...
*big hugs*
~intan~

mia said...

i feel youuu *hugs)

apa kabar muth? ke sini donk, pengen ketemuan :D