Tuesday, November 17, 2009

Helpful boy

Iki loves helping me out preparing dinner. He is very happy to wipe the dining table, to set the dishes, also to prepare drinks.

During cooking, he also loves to help me bringing the vegetables or spices I need to cook. He is very good in peeling carrot already! I plan to buy him knife for kids so that he could help me cutting the vegetables too :))


He makes his own breakfast too. Look at him making sandwich!





I hope in another three years he could prepare my lunch or help me cleaning the dishes hahaha

4 comments:

The Diva said...

dasar mamane... cari orang buat cuci piring hhahahaa.
tapi pinter ya Mut, jarang lho anak Indo dilatih mandiri gitu, bisa nyiapin sandwich sendiri... sapa yg ngajarin? Kamu biasain modern style sih ya, semua2 ngerjain sendiri, makan juga nggak disuapin... makane pinter gitu.

Carla Ardian said...

good education! belikan sekalian sapu untuk anak, kain pel untuk anak, kemocing untuk anak dan sikat kamar mandi untuk anak. hihihihi... oke, seriously it's very good. dan iki pas di usia anak yg rajin2nya nolong. michelle juga. kita liat beberapa tahun lagi waktu mereka sudah mengenal nintendo wii, pacaran dan nonton bioskop, moga2 masih suka nolong. :D

si iki nyengirnya kok kayak kamu ya di foto terakhir.

imoet said...

Soalnya mama-chan ogah nyuapin :p. Makanya dari umur setahun iki disuruh makan sendiri.
Gak kebayang kalo waktunya makan kudu nyuapin anak. Dingin dong
Makanannya mama-chan hehehe

Iya la, mumpung skrg iki lagi demen bantu2 ya dipergunakan
Sebaik2nya lah hehehe

petite smurf said...

wah mut...ati2 nti ada yg nuduh km mempekerjakan anak di bawah umur hehehe

btw, iki lucu kl nyengir..pintarrr