Friday, October 05, 2007

The beauty of Hokkaido

Something I would never see either in Tokyo or Incheon.


And this is the beauty of one of the farms in Furano, Hokkaido:


Hope to be able to come back sometimes in the future....Perhaps to see it in white snowy winter? :p

4 comments:

Sheila said...

halahhh sudah kuduga, nggak nunjukin pemandangan tapi mementingkan kenarsisan...

lha itu si gadis narsis kan juga bisa ditemui di Hokkaido atau di Incheon, hahaha ngga pentiiing. Lain kali foto yg ngga ditemui di Incheon aja dong!

Btw JARIMU DARI DULU KAN SAMA GUNDHEK nya sama jarikuuu, susunya juga sama2 montok, makane kita berdua sama2 bal lemak, bedane lemakmu sekarang hilang karena taebo, huhh aku jadi ngiri !!!

benova said...

Bagus banged yach bungane..

Btw aku sdh tau siapakah Billy Bootcamp itu wekekek (ndeso bgt). Lagi in yach disini. Kapan hari liat dia di TV meragakan aerobiknya dia pake string gituh yach. Rasa2nya aku jg pernah ikut aerobik sperti itu seblm ke jepun, tp ga tau itu model si Billy ato bukan hihihihihi.

imoet said...

Sheila,
Sumpaaahhh waktu posting foto itu gak mikir ttg kenarsisanku!!! hahaha emang bener2 pemandangan disana memukauku :p
Iya makanya aku suka liat jarimu. Mengingatkan kalo bukan cuma aku aja yg punya jari2 gendut pendek :p
Ehh...lemak2ku udah balik lagi kok :)). Ini lagi berusaha diusir lago

Nova,
Iya nov. Dok Tokyo gak bakal nemu padang bunga kayak gitu.
Aku pas kejepang, ke supermarket manapun pasti ada DVD Billy bootcamp dipajang hehe. Kamu dulu ikut aerobik tah? sekarang gak mau nyoba lagi? :p

QiYuT said...

mut .... si iki lucu bangetttt
ya ampun so cute pengen tak makan (lho kok?) pasti ganteng deh gedenya hehehee