Tuesday, December 11, 2007

(_ _;)

I'm sick (+_+)

Feel like there's hammer inside my head and muscle pain all over my body. The worst is the vomitting part. I hate to see the food I cooked with all my effort being thrown out.

I have lots of things to do. Haven't started to pack anything yet. Why should I get this sick at this time?!?! Grrhhhh

7 comments:

The Diva said...

duhhhh...
sudah kuduga... soalnya nggak posting2, nggak komen2... ternyata sakit.
Di Jerman lagi ada virus menjalar, muntah2 gitu juga.

Kok kamu ikutan kena virus.

Cepet sembuh ya Mut... yahhh nggak jadi ke Indo weekend? Hehehehe..

Carla said...

Kasihan... Get well soon, my dear. Di IALF hampir semua orang sakit. Aku sampe takut ketularan (terlalu capek tiap harinya, jadi gampang kena penyakit kan?) but I try to balance my food.

Got your Christmas card yesterday. Thank you soooo much. *hug*

yun said...

Mut... sick ato hamil??? :D
Dua2 nya khan berciri-ciri sama...hehehe

NoorIntan said...

cepet sembuh ya... :)

benova said...

waah itu sih nerveous mau balik jepang hahahhaha...

udah sembuh??

Ina said...

Cepet sembuh ya. Minum Antangin atau minta kerokan :))

imoet said...

Diva,
thanks :p. yah...lupakan ketemu aku di indonesia weekend hihihi

carla,
thanks, kamu juga. jangan sampe ketularan temen2 di IALF.
oh...dah dapet?! :p tahun ini pak pos cepet deh...

yun,
barusaaan selesai period. tak mungkin oh tak mungkinnnnn :))

intan,
thanks
sekarang udah mendingan kok. gak muntah2 lagi

nova,
hmmm jangan2 iya ya. penyakit menghindar gak mau ngepak barang :D

ina,
ya ini baikan berkat antangin n dikerokin pake minyak telon :p