Monday, June 16, 2008

Today's lesson: Not too much chocolate!!!!!

Iki ate too much chocolate these two days!

He ate three bars of chocolate yesterday,
He didn't have a nap and at last slept at 10:00 pm

This afternoon my parents in law pampered him with two huge chocolate cakes,
And he slept at 23:30 pm!!!

Which drove both of us nuts. I'm so NOT going to give him more than 1 small bar of chocolate a day anymore!!

5 comments:

lily said...

Shir.... nggak kebayang dah kalau si Coby makan coklat 3bars hihih.. wong nggak dikasih ajah pecicilan melulu...
mana dia tau kalau seandainya kita punya coklat di pantry,makanya kita suka nggak beli sekalian, daripada nyembunyikan coklat... soalnya si coby suka curios, ngobok2 isi pantry buat cari coklat.. hihihi

yup... too much sugary is not a good idea at all hihihi...

Lady in Red said...

Oh no....

Yep, lesson's learned.. Never again ya, Mut... Sing sabaaarrrr... :p *hugs*

yun said...

Emang kebanyakan opa, oma gitu yah ama cucunya... terlalu sayang sampe segala2nya diturutin, sampe kehilangan akal sehat untuk ngelihat baik ato ngga nya :P
Brian, 5th 4bln, 120cm, 31Kg!!(salah satu contoh efek samping terlalu sering ketemu grandparents)
Sorry.. but that's my opinion (curhat nih:P)

The Diva said...

Emang ada hubungannya coklat sama nggak tidur??
I don't even know that chocolate contains caffeine? Hihihi...

Iki lucu ya makan coklat terusss, ayo main ke Jerman Ki, banyak coklat uenakkkkk disiniiii

imoet said...

Lily,
wahh ya jangan sampe makan coklat sebanyak itu. Bisa2 gak tidur semalaman trus kamu babak belur kecapek'an hahaha

Lady in red,
yeah..neverrr agaiinnn. dulu waktu hamil aku sukaaa banget coklat. abis ngelahirkan gak tergila2 coklat lagi, eh anakku malah gila coklat :p

Yun,
Yep bener. aku sekarang lagi nahan2 kesabaran deh rasanya :(

Diva,
coba deh makan coklat 3 batang sebelum tidur malam :p