Wednesday, November 05, 2008

Massage

Feel so good now. Had an hour massage at home this evening while Iki was sleeping. This is one of the good point of living in Indonesia. I only have to pay IDR 50000 for this relaxation at home :p.

4 comments:

benova said...

Tukang pijet darimana Mut?

Rp 50.000 still expensive..at my home Jogja, mamaku pijet only Rp30.000 bisa 2-3 jam. Tp simboke cerewete minta ampun hehehe.

Ada juga Rp 25000 1 jam only.
Tp kalu pijet unk ibu hbs melahirkan beda hihihi Rp 50000,-

Hueeeh enake...ayo Mut ntar aku pulang main ke Jogja ya.....pijet hueuheuhe.

The Diva said...

waaah enake rek 50 ribu. Ya nggak mahal lah Nov, terutama untuk standar JERMAN DAN JEPANG, aku saking edan-e di Bali pijet 80 ribu ae takjalani kok, hahahaha.

Lha di Jerman pijet 30 juga, tapi 30 EUROOOOOO dan cuma buat 30 menit!!!!
WTF bayar 400 ribu buat SETENGAH JAM, uedhiannnn iso pingsan nangis darah.

MUUUUUUUTTTTTTT BETE DEHHHHHHHH AKU JUGA MAU PIJETTTTTTTTT!!!!!!!1

benova said...

Iya sih but in Indonesia still expensive....tp sekarang apa2 juga mahal kok ^_^.
Apalagi di Jakarta, bgmn klo di Sorowako??

Dibanding Jerman dan Jepang of course murah yo. Disini pijet, waduh pijet ambek Kiyo ae kan wes diinjek2 trs hihihihi.

mamanya Rui said...

Kalo di tempat asalku (Kediri) 20 ribu, gak tentu lamanya, kadang kalo mbah pijet-e (embah lho, bukan mbak pijet) lagi semangat bisa sampek 3 jam. Tapi kadang pula, baru setengah jam mbah-e wes terkantuk kantuk. Hehe. Ancene wong sepuh, sih... tapi biar tua gitu tenaga kuda lho, dijamin benjut kalo habis dipijit dia.

Trus satu lagi, kalo pengen pijet embah itu, kudu diantar jemput, soal-e rumah-e ndeso, gak onok angkutan umum. Hihi.