Tuesday, July 29, 2008

Scared

It's raining hard outside. With thunders and lightning, the big ones. We both are really scared. Iki just fell asleep after hugging me tightly while crying for half an hour. I'm afraid to turn my PC on. Even I'm too scared to go to toilet.....

I hate thunders and lightnings.....

6 comments:

Lidia Sianturi said...

lah kalo takut nyalain PC, gimana mau ngeblog? hehehe...
anyway, thx yah udah dicantumin d google readernya..smoga tidak mengecewakan...
Happy summer!

imoet said...

yah untunglah sekarang ada mobile blogging hehehe

The Diva said...

hahaha ternyata sama ya...

udah gede masih takut thunderstorms (aku juga) :-D

moga2 udah nggak ujan lagi sekarang?

benova said...

Masuk TV loh!!Tokyo

Minggu sore disini jg ada thunder gueeeedeeeeeeeeeeeeeee, gile nek aku dewean yo iso wae ndredeg, soale memang buanter bgt kayake itu deket banget.

Kalo ada petir jgn nyalain PC or TV or apalah, ntar kesamber.Bener loh...hehehe.

val said...

cara biar bisa gak takut adalah menikmati keindahan dari suara dan cahayanya :)

imoet said...

the diva,
wah senangnya ada yang mengerti ketakutan kita sama thunderstorms!! :))

benova,
oh ya?? masuk tivi?? tuh kann sodara-sodara emang ngeriiii

val,
yok opo carane menikmati?!?!?!