Sunday, May 18, 2008

lunch

Having lunch with Iki outside because our apartment is not yet provided with kitchen utensils. Not even a knife or a single frying pan.

Nasi goreng Jawa I shared with Iki tasted really good. I wonder how much MSG they put inside haha.

Waiting forward for Enyo's visit this evening :p

7 comments:

The Diva said...

Mutmut, dapet imelku nggak? sms ku masuk nggak?
aku kirim ke nomer Indo mu.

Salam buat Enyo yah... hiks ngiri deh kamu jalan2 ke Indo.
Di Sby atau di Jkt sekarang?
Kangen...

SEring2 nge-blog yaaa...

yun said...

Finally yah mut? Batuk pilek udah ilang atau gak kerasa...hahaha :D
Tiba saatnya buat pamer foto makanan nih... mut.. mut, kalo mumpung di Jkt coba Mie GM tah apa itu loh, yang konon rasanya legendaris! Ku tunggu pameran foto makanan Indo nya :P

benova said...

So..gimana Jakarta skg?
Thn 2002 aku disana, skg udah 6th kayak apa ya hahaha.
Jangan lupa ns uduk-nya.
Karena dl aku anak kost, jd makannya ya di depot atau tenda, kalow ndak ns uduk, ns rames, pempek palembang ueenak, nasi gemuk, hihihi.

Udah..jalan2 kemana?
Mut..ke Mangga 2 gak?hix, aku mau ntip cln renang buat Kiyo tp yg murah aja hehehe.

Oh ya titip ns padang, pempek hix..ngiler....pengin pulang......

Gak ke Ancol? ke ANyer? Taman Safari? hahahaha.
Gak mumet macet?Wes naik busway?hahahaha.

Carla said...

horeeee udah disini!!! can't wait to see you again!!!!

Mee said...

shierly mpe kapan di ina?
aku mo ke tokyo akhir bulan kok kamu malah ga ada hiks :((

Mia said...

curanggg.. i wanna meet iki too!!! moet ke walanda donk! :D

Vivi said...

Moet!! kalo ke surabaya kasih tau ya! mampir ketempatku heehehehehe